7.57
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tada-kun wa Koi wo Shinai

Tada Never Falls in Love, 多田くんは恋をしない, Tada Doesn't Fall in Love, TadaKoi

Cinta tidak pernah benar-benar menjadi perhatian Mitsuyoshi Tada, dan ketika calon fotografer memasuki tahun kedua sekolah menengahnya, itu sebenarnya tidak bisa lepas dari pikirannya. Namun, segalanya mungkin berubah setelah dia bertemu dengan orang asing yang ceria dan ceria bernama Teresa Wagner saat dia memotret pohon sakura.

Namun demikian, setelah dia memintanya untuk memotretnya, keduanya segera berpisah... hanya untuk bertemu lagi dua kali lagi di hari yang sama! Menemukan Teresa tepat ketika dia terjebak dalam hujan yang tiba-tiba, Tada mengundangnya ke kedai kopi keluarganya untuk mengeringkan diri.

Di sana, dia menjelaskan bahwa dia terpisah dari teman seperjalanannya, seorang gadis berambut merah tanpa basa-basi bernama Alexandra ''Alec'' Magritte. Ketika Alec bersatu kembali dengan Teresa tak lama setelah itu, mereka mengucapkan selamat tinggal, berharap berpisah untuk selamanya — tetapi keduanya tiba-tiba muncul sebagai siswa pindahan di kelasnya keesokan harinya.

Teresa dan Alec dengan cepat terbiasa dengan kehidupan mereka di SMA Koinohoshi dan memutuskan untuk bergabung dengan Tada di klub fotografi, bersama dengan teman narsisnya Kaoru Ijuuin, Hajime Sugimoto yang terobsesi dengan idola, perwakilan kelas yang serius Hinako Hasegawa, dan Kentarou yang seperti anjing. Yamashita.

Dengan dua tambahan aneh pada kelompok teman-temannya yang sama-sama eksentrik, tahun kedua sekolah menengah Tada akan menjadi lebih hidup, dan dia mungkin perlu mulai memikirkan kembali pendekatannya terhadap cinta. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...