8.84
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kimi no Na wa.

Your Name., 君の名は。, Your Name. - Gestern, heute und für immer , Mi a Neved? , 你的名字。, 너의 이름은., Tu nombre, Твоё имя, หลับตาฝันถึงชื่อเธอ, Il tuo nome, השם שלך.

Mitsuha Miyamizu, seorang gadis SMA, ingin menjalani kehidupan sebagai anak laki-laki di kota Tokyo yang ramai—sebuah mimpi yang sangat kontras dengan kehidupannya saat ini di pedesaan. Sementara itu di kota, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai siswa sekolah menengah sambil melakukan pekerjaan paruh waktunya dan berharap untuk masa depan di bidang arsitektur.

Suatu hari, Mitsuha terbangun di sebuah ruangan yang bukan miliknya. dan tiba-tiba mendapati dirinya menjalani kehidupan impian di Tokyo—tetapi di dalam tubuh Taki! Di tempat lain, Taki mendapati dirinya menjalani kehidupan Mitsuha di pedesaan yang sederhana. Untuk mencari jawaban atas fenomena aneh ini, mereka mulai mencari satu sama lain.

Kimi no Na wa. berkisar pada tindakan Mitsuha dan Taki, yang mulai memberikan dampak dramatis pada kehidupan satu sama lain, merangkai mereka menjadi sebuah jalinan yang disatukan oleh takdir dan keadaan.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...