?
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shishang Zui Qiang Nan Zhujiao

The Strongest Male Hero Ever, 史上最强男主角, The Strongest Male Protagonist of All Time

Tokoh protagonis Zhao Xiaotian diberkahi dengan kemampuan supernatural dan memiliki kemampuan penyembuhan diri yang super. Setelah ledakan yang tidak disengaja, ia datang ke dunia baru yang menganjurkan seni bela diri dan menjadi cucu dari orang terkaya di keluarga Zhao.

Namun identitas ini membuatnya berulang kali dianiaya oleh gangster, sehingga ia dikirim oleh keluarganya ke sekte seni bela diri yang terkenal, Xiaoyaomen, untuk berlatih seni bela diri untuk pertahanan diri. Namun, yang mengejutkan semua orang, Zhao Xiaotian, yang tidak pernah memiliki dasar dalam seni bela diri, ternyata sangat berbakat dan memiliki bakat luar biasa untuk seni bela diri.

Karena tuan Zhao Xiaotian khawatir dia terlalu sombong, dia memutuskan untuk menekan pengajaran, yang membuat Zhao Xiaotian salah mengira bahwa kekuatannya rendah, jadi dia berlatih lebih keras. Dengan cara ini, Zhao Xiaotian secara bertahap tumbuh tanpa disadari, dan secara bertahap membentuk persahabatan yang mendalam dengan saudara-saudari di pintu.

Namun, seiring kekuatannya tumbuh, krisis tersembunyi berangsur-angsur muncul, dan dia akan menghadapi tantangan untuk menerima cobaan... (Sumber: v.qq.com)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...