7.42
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

Beautiful Bones -Sakurako's Investigation-, 櫻子さんの足下には死体が埋まっている, A Corpse is Buried Under Sakurako's Feet.

Ketika Shoutarou Tatewaki pertama kali bertemu Sakurako Kujou, dia tahu hidupnya tidak akan pernah sama. Awalnya percaya dia bertanggung jawab atas hilangnya di lingkungan itu, dia kemudian mengetahui bakat aslinya: menganalisis spesimen tulang.

Sakurako memiliki cukup banyak koleksi tulang hewan yang direkonstruksi, tetapi dia berharap dia memiliki lebih banyak variasi manusia, yang membuat kecewa orang-orang di sekitarnya. Segera, Shoutarou mulai menemani ahli osteologi eksentrik dalam banyak kasus berbeda yang belum terpecahkan yang dia temui—biasanya dalam bentuk tubuh yang membusuk.

Tetapi dengan begitu banyak insiden yang terjadi di sekitar mereka, mungkinkah ada misteri yang lebih besar yang bekerja dalam hidup mereka? Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru adalah kisah tentang dua pasangan yang tidak mungkin, masing-masing menunjukkan dengan caranya sendiri bahwa tulang dapat mengetahui bagaimana seseorang meninggal, tetapi hanya orang yang dapat mengetahui bagaimana mereka hidup. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...