7.98
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

ReLIFE

ReLIFE, ReLIFE, Re LIFE

Diberhentikan sebagai pecundang tanpa harapan oleh orang-orang di sekitarnya, Arata Kaizaki yang berusia 27 tahun melompat-lompat dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain setelah keluar dari perusahaan pertamanya. Keberadaannya yang biasa-biasa saja berubah tajam ketika dia bertemu Ryou Yoake, anggota ReLife Research Institute, yang menawarkan Arata kesempatan untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan bantuan pil misterius.

Mengambilnya tanpa berpikir dua kali, Arata terbangun keesokan harinya untuk menemukan bahwa penampilannya telah kembali ke 17 tahun. Arata segera mengetahui bahwa dia sekarang menjadi subjek eksperimen unik dan harus bersekolah di sekolah menengah sebagai siswa pindahan selama satu tahun.

Meskipun awalnya dia percaya itu akan mudah karena pengalaman hidupnya yang luar biasa, Arata terbukti sangat salah pada hari pertamanya: dia gagal dalam semua ujiannya, benar-benar tidak bugar, dan tidak dapat mengikuti kebijakan sekolah baru itu. telah meningkat dalam 10 tahun terakhir.

Selanjutnya, Ryou telah ditugaskan untuk mengamatinya, membuat Arata kesal tanpa henti. ReLIFE mengikuti perjuangan Arata untuk menyesuaikan diri dengan gaya hidup barunya yang sibuk dan menghindari mengulangi kesalahan masa lalunya, sambil perlahan-lahan menemukan lebih banyak tentang teman-teman sekelasnya.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...