7.18
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Arte

Arte, アルテ

Pada abad ke-16, kota Florence berkembang pesat dengan kebangkitan budaya dan kreatif dalam perayaan Renaisans. Arte, seorang wanita muda yang menyenangkan dari keluarga bangsawan, bercita-cita menjadi seorang seniman dan berkontribusi pada pembaruan peradaban.

Namun, dengan kematian ayahnya, dia akhirnya kehilangan satu-satunya orang yang percaya pada kecintaannya pada seni. Sekarang dia diharapkan untuk menikah dengan seorang bangsawan dan hidup sebagai ibu rumah tangga yang baik tanpa mempermalukan nama keluarganya.

Enggan untuk menerima nasibnya, Arte yang keras kepala melangkah ke jalan-jalan untuk mencari seorang pengrajin ahli untuk membawanya sebagai magang. Dalam pencariannya untuk seorang mentor, Arte harus menghadapi kenyataan pahit ketika dia benar-benar dijauhi karena menjadi artis wanita.

Tidak ada yang percaya bahwa wanita mampu membuat kerajinan yang bagus, dan karena itu tidak ada yang mau menerimanya. Untungnya, seorang seniman terkenal bernama Leo dibujuk untuk mengambilnya sebagai muridnya karena dia tidak memilikinya.

Dan dengan demikian, kehidupan baru Arte dimulai, jauh dari kenyamanan asuhannya yang mulia. Sebagai seorang magang, dia harus mendapatkan penghasilannya sambil mengatasi berbagai tantangan di sepanjang jalan yang sulit untuk menjadi pengrajin ahli yang lengkap.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...