5.44
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Isekai Cheat Magician

Isekai Cheat Magician, 異世界チート魔術師〈マジシャン〉, Isekai Cheat Majutsushi

Siswa sekolah menengah biasa Taichi Nishimura dan teman masa kecilnya, Rin Azuma, sedang dalam perjalanan ke sekolah pada suatu pagi yang biasa. Tiba-tiba, cahaya bersinar menyelimuti mereka, membawa mereka ke dunia fantasi yang penuh dengan makhluk ajaib.

Setelah kedatangan mereka, Taichi dan Rin diancam oleh binatang buas. Mereka segera diselamatkan oleh sekelompok petualang, yang memberi tahu pasangan itu bahwa bepergian tanpa senjata dan tidak berpengalaman membuat mereka rentan terhadap serangan monster yang baru-baru ini meningkat.

Taichi dan Rin diarahkan ke Persekutuan, di mana mereka dapat menentukan bakat magis mereka dan mendaftar sebagai petualang. Namun, tes yang mereka ambil mengungkapkan hasil yang belum pernah terjadi sebelumnya: Taichi dan Rin memiliki kekuatan luar biasa yang jauh melampaui penyihir standar, secara instan mengubah mereka dari siswa sekolah menengah biasa menjadi penyihir curang terbaik.

Taichi dan Rin belajar untuk memahami sepenuhnya kekuatan mereka dan membiasakan diri dengan dunia baru mereka. Namun, sementara keduanya berusaha mengungkap alasan di balik transportasi mereka dan kemungkinan jalan kembali ke dunia asal mereka, masalah tak terduga mengintai di bayang-bayang.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...