6.89
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Yesterday wo Utatte

Sing "Yesterday" for Me, イエスタデイをうたって, Sing Yesterday for Me

Rikuo Uozumi telah menyerah pada masa depan yang suram, bekerja tanpa tujuan di sebuah toko serba ada di Tokyo setelah lulus dari perguruan tinggi. Kehidupan monotonnya terganggu ketika Haru Nonaka yang aneh muncul dengan penuh semangat, sering mampir ke tempat kerjanya untuk berteman dengannya.

Ketika Rikuo mengetahui bahwa seorang teman kuliah dan naksir lama, Shinako Morinome, telah pindah kembali ke kota, dia mengulurkan tangan untuk memajukan hubungan mereka. Namun tanpa sepengetahuan Rikuo, Shinako membawa kenangan menyakitkan dari masa lalunya yang menahannya untuk menerima perasaannya.

Sementara itu, saat Haru terus membuka diri terhadap Rikuo, dia menemukan bahwa dia, seperti dia, hidup sendiri dan ingin keluar dari zona nyamannya ke masa depan yang tidak pasti. Masa lalu tertinggal lama dalam pikiran, dan masa depan tetap sulit dipahami.

Di persimpangan jalan di sepanjang jalur mereka yang saling terkait, ketiganya mengalami apa artinya melepaskan perasaan kemarin dan merangkul perubahan yang dibawa hari esok. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...