8.09
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Ansatsu Kyoushitsu

Assassination Classroom, 暗殺教室, Ansatsu Kyoushitsu

Terselip di pegunungan dekat Sekolah Menengah Kunugigaoka yang elit, terdapat sebuah bangunan kecil terlantar yang menampung anak-anak nakal dan putus sekolah Kelas 3-E. Diremehkan oleh rekan-rekan mereka, para siswa di kelas ini tampaknya memiliki sedikit harapan dalam memajukan karir akademis mereka.

Yaitu, sampai pemerintah nasional menugaskan mereka untuk menghilangkan ancaman terbesar bagi planet mereka: guru baru mereka. Setelah menghancurkan bulan, profesor mirip gurita—dijuluki "Koro-sensei"—kini mengancam akan menghancurkan Bumi pada bulan Maret tahun berikutnya.

Mengingat misi mereka, para siswa telah menemukan bahwa membunuhnya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Koro-sensei tidak hanya bisa bergerak dengan kecepatan hingga Mach 20, tapi dia juga bisa menahan hampir semua senjata duniawi.

Ironisnya, ia juga terbukti menjadi salah satu guru terbaik yang pernah dimiliki Kelas 3-E. Melatih kelas untuk unggul dalam studi mereka sebagai siswa dan keterampilan sebagai pembunuh, Koro-sensei yakin bahwa kecerdikan dan kemauan keras siswanya dapat mengembalikan mereka ke kampus utama.

Melalui trial and error, Nagisa Shiota, serta siswa Kelas 3-E lainnya, harus mencari tahu kelemahan Koro-sensei—dan cepat, karena nasib dunia bergantung padanya. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...