6.09
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Yurei Deco

Yurei Deco, ユーレイデコ, You0 DECO

Di kota cyber Tom Sawyer, masyarakat berputar di sekitar mendapatkan "Cinta," mirip dengan menerima suka di media sosial. Warga dari augmented reality ini bertukar Cinta untuk layanan publik dan avatar yang mengubah penampilan melalui Penyesuai Dekorasi, juga dikenal sebagai "Deco," perangkat hologram yang ditanamkan di mata seseorang sejak usia dini.

Di bawah manajemen hati-hati pemerintah, orang-orang Tom Sawyer menjalani kehidupan yang damai, di luar kemunculan Phantom Zero, penjahat misterius yang membawa semua Cinta ke nol di sekitar mereka. Berry, seorang gadis nakal yang terpesona oleh Phantom Zero, hidup nyaman dalam sistem Tom Sawyer sampai Deco-nya tidak berfungsi, memungkinkannya untuk melihat orang iseng yang disamarkan bernama Hack.

Percaya Hack menjadi Phantom Zero, Berry mengejar tersangka dan, dalam prosesnya, mulai mengungkap rahasia masyarakat yang paling tersimpan dengan baik. Ternyata, Hack bukan satu-satunya orang yang hidup di luar aturan sistem—dan warna-warna cerah Tom Sawyer menyembunyikan sifat yang lebih gelap.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...