6.59
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tokyo Mew Mew New ♡

Tokyo Mew Mew New, 東京ミュウミュウ にゅ~♡

Ichigo Momomiya bersemangat untuk memulai sekolah menengah dan jatuh cinta. Dia beruntung ketika dia bertemu Masaya Aoyama yang populer dan tampan, dan dia segera naksir dia.

Ketika Ichigo mengetahui bahwa Aoyama sangat menyukai lingkungan, dia memanfaatkan kesempatan untuk mengajaknya berkencan berkat beberapa tiket ke pameran tentang hewan yang terancam punah. Selama kencan mereka, Ichigo dikejutkan oleh cahaya misterius dan pingsan.

Bangun untuk melihat Aoyama, dia tetap tidak terluka — tetapi mereka berdua harus melarikan diri dari makhluk seperti tikus raksasa setelah melukai Aoyama. Untuk menyelamatkan naksirnya, Ichigo membangkitkan kekuatannya dan berubah menjadi pahlawan wanita dengan keterampilan kucing.

Setelah dia mengalahkan monster itu, peneliti Ryou Shirogane dan Keiichiro Akasaka menjelaskan bahwa Ichigo dipilih untuk menjadi bagian dari Proyek Mew: sekelompok lima gadis penyihir yang DNA-nya telah diresapi dengan spesies tertentu yang terancam punah. Sekarang, Ichigo harus menemukan rekan satu timnya yang lain untuk mengalahkan Chimera Anima—makhluk yang terinfeksi oleh alien yang ingin mengambil alih dunia—sebelum terlambat.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...