8.00
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Yofukashi no Uta

Call of the Night, よふかしのうた, Song of the Night Walkers, Night Owl Song, เพลงรักมนุษย์ค้างคาว, نداء الليل, Zew Nocy, Il richiamo della notte, Поклик ночі, Песнь ночных сов

Kou Yamori adalah seorang siswa sekolah menengah rata-rata yang kesulitan memahami konsep cinta yang kompleks. Karena dia merasa tidak ada gunanya menyerah pada norma, dia segera berhenti bersekolah. Terganggu dengan insomnia karena kemalasannya, Kou mulai berkeliaran di jalan-jalan yang sepi di malam hari.

Suatu malam, Kou bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Nazuna Nanakusa yang percaya bahwa orang-orang tetap terjaga di malam hari karena mereka tidak puas dengan cara mereka bekerja. menghabiskan hari mereka dan tidak bisa beristirahat sampai mereka melepaskan hambatan mereka. Nazuna menawarkan untuk membantu Kou mengatasi masalah tidurnya dan mengundangnya ke rumahnya, di mana dia meyakinkannya untuk berbagi kasur dengannya. Merasa tidak nyaman, Kou hanya berpura-pura tertidur—saat itulah Nazuna tiba-tiba menggigit lehernya, mengungkapkan dirinya sebagai vampir!

Meskipun Kou mengira gigitan itu akan mengubahnya menjadi vampir, transformasi spesifiknya tidaklah demikian. sesederhana itu. Untuk berubah, dia harus digigit oleh seseorang yang sangat dia cintai. Siap melepaskan kehidupan fananya yang suram, Kou memutuskan tujuan baru: dia akan jatuh cinta pada Nazuna dan menjadi vampir sendiri.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...