5.22
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Hoshi no Samidare

Lucifer and the Biscuit Hammer, 惑星のさみだれ, ศึกอลวนต่างดาวป่วนโลก, Samidare Sang Bintang Kejora

Kehidupan monoton mahasiswa Yuuhi Amamiya terbalik dengan munculnya Sir Noi Crezant, kadal berbicara yang mengaku sebagai ksatria keadilan. Crezant menguraikan bahwa dunia dalam bahaya — diancam oleh penyihir Animus yang ingin memusnahkannya dengan Palu Biskuitnya, sebuah struktur besar yang tergantung di orbit Bumi.

Sebagai Lizard Knight yang baru diangkat, Yuuhi harus bertarung bersama Beast Knight lainnya untuk melindungi sang putri dan menyelamatkan planet ini dari kehancuran. Tidak terkesan dengan prospek mempertaruhkan nyawanya, Yuuhi melanjutkan harinya seperti biasa — sampai golem yang diciptakan oleh Animus tiba-tiba menghadapinya. Yuuhi langsung dikuasai, tapi tetangganya, Putri Samidare Asahina, untungnya menyelamatkannya.

Yang mengejutkan, niat Samidare sangat berbeda dari Crezant; alih-alih menyelamatkan dunia, dia bertujuan untuk menghancurkannya dengan tangannya sendiri. Terpikat oleh ambisinya yang kuat, Yuuhi memutuskan untuk menjadi lebih kuat dan membantu Samidare mewujudkan tujuannya. Saat pasangan itu terus bertarung melawan golem Animus, Yuuhi menemukan dirinya secara bertahap mendapatkan minat dalam hidup — tetapi rantai trauma masa lalunya mungkin menahannya untuk maju lebih jauh. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...