7.30
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Isekai Yakkyoku

Parallel World Pharmacy, 異世界薬局, Alternate World Pharmacy

Peneliti medis kelas dunia Kanji Yakutani kehilangan adik perempuannya karena tumor beberapa tahun yang lalu karena pengobatan yang tidak efektif. Untuk menghormati warisannya, dia mendedikasikan penelitiannya untuk mengembangkan pengobatan baru untuk kondisi seperti itu. Tapi seperti sudah ditakdirkan, dia bekerja terlalu keras dan meninggal pada usia 31, hanya untuk diberi kesempatan kedua hidup di dunia lain.

Ketika dia bangun, Kanji menemukan dirinya dalam tubuh seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Falma de Médicis, putra dari keluarga praktisi medis terhormat di Kerajaan Sain Fleuve. Memiliki tanda berkah ilahi dari dewa, Falma mampu melakukan seni ilahi yang unik, memungkinkan dia untuk membuat dan mereduksi zat apa pun dengan pengetahuan tentang sifat kimianya.

Setelah membaca beberapa buku farmakologi, Falma menyadari bahwa dunia ini menjalankan praktik medis serupa seperti di zaman kuno. Dia juga mengetahui bahwa pengobatan adalah hak istimewa eksklusif bagi kaum bangsawan, sehingga membuat rakyat jelata tidak mendapatkan perawatan medis yang layak. Menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan kemampuan ilahi yang diberikan kepadanya, Falma memutuskan untuk menyediakan obat bagi mereka yang membutuhkannya—terlepas dari kelasnya.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...