6.50
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Extreme Hearts

Extreme Hearts, Extreme Hearts(エクストリームハーツ), エクストリームハーツ

Hiyori Hayama adalah calon penyanyi yang pindah ke Tokyo untuk memulai debutnya. Dia selalu suka menyanyi dan berharap bisa berdiri di atas panggung seperti artis favoritnya.

Sayangnya, industri hiburan tidak semuanya menyenangkan dan permainan, karena dia gagal audisi satu demi satu dan berjuang untuk menjual lagu-lagunya. Menemukan dirinya masih berdiri di garis start, Hiyori mengejar satu-satunya kesempatannya untuk mengambil langkah maju berikutnya—mengambil bagian dalam Extreme Hearts.

Acara yang populer adalah turnamen Hyper Sports di mana para peserta berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga dengan menggunakan perlengkapan peningkat kemampuan untuk mendapatkan kesempatan membuat terobosan besar mereka. Meskipun atletis, bagaimanapun, kurangnya keakraban Hiyori dengan Hyper Sports menimbulkan masalah baginya.

Untungnya, dia berteman dengan gadis-gadis yang berpengalaman dalam olahraga yang berbeda, dan mereka bergabung dengan turnamen bersama Hiyori, berharap melihatnya naik ke puncak. Sekarang bermain di bawah Team RISE, Hiyori dan rekan satu timnya belajar tentang aturan Extreme Hearts yang tak terucapkan—semua pesaing harus menjadi entertainer atau bercita-cita menjadi satu.

Bagi anggota Tim RISE, menghadapi kompetisi secara langsung adalah upaya inspiratif yang membuka jalan untuk menemukan minat baru dan persahabatan abadi. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...