7.01
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Orient: Awajishima Gekitou-hen

ORIENT Part 2, オリエント 淡路島激闘編, Orient Part 2

Setelah Musashi menyelamatkan Michiru Saruwatari dari iblis, temannya Kojirou Kanemaki menemukan bahwa ayahnya adalah anggota klan Uesugi. Bertekad untuk belajar lebih banyak tentang masa lalunya sendiri, Kojirou—bersama klan Kanemaki-nya—memutuskan untuk berpartisipasi dalam ekspedisi hukuman Uesugi melawan raja iblis Pulau Awaji: Yamata no Orochi, naga berkepala delapan yang mengancam akan menelan seluruh wilayah.

Namun, setelah bergabung dengan aliansi militer Uesugi, Musashi menghadapi kenyataan pahit melawan iblis yang kuat. Dipermalukan oleh kurangnya kekuatan dan ketidakmampuannya untuk bekerja dalam kelompok, dia harus belajar bagaimana bekerja sama dengan sekutu barunya.

Sementara itu, Obsidian Eight—kelompok yang mengejar Dewi Obsidian yang bersemayam di dalam tubuh Musashi—melanjutkan perburuannya untuk Musashi, dan berencana untuk menggagalkan operasi pulau yang sedang berlangsung. Saat situasi semakin kacau, Musashi dan teman-temannya harus menggagalkan intrik berbagai faksi yang bersekongkol untuk merebut Dewi Obsidian.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...