7.53
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Fuuto Tantei

Fuuto PI, 風都探偵, Kamen Rider W: Fuuto Tantei, FUUTOPI, Futo Detective, ยอดนักสืบแห่งฟูโตะ, Thám Tử Thành Phố Fuuto, Detektif Futo

Shoutarou Hidari, seorang detektif swasta yang gigih dari Badan Detektif Narumi, hidup demi melindungi perdamaian di kota Fuuto bersama rekannya yang ingin tahu, Philip. Suatu malam yang cerah, Shoutarou bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Tokime, yang segera dikaitkan dengan beberapa kasus pembunuhan dan pencurian.

Penyelidikan Shoutarou membawanya ke orang-orang yang menggunakan "Gaia Memories"—unit memori yang mirip dengan thumb drive yang menyimpan data dalam jumlah besar—untuk berubah menjadi monster tangguh yang disebut "Dopants." Sementara mayoritas pengguna Gaia dijatuhkan oleh tim detektif di masa lalu, beberapa dari mereka masih tetap ada, menimbulkan ancaman besar bagi keselamatan publik. Sekali lagi, Shoutarou dan Philip, pengguna Gaia di sisi keadilan, harus bertarung sebagai Kamen Rider W—pahlawan terkenal yang menjaga Fuuto—untuk membasmi sarang Dopan jahat, sambil mengungkap identitas asli Tokime dan menghadapi masa lalu yang telah lama terlupakan.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...