6.61
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup

The Prince of Tennis II: U-17 World Cup, 新テニスの王子様 U-17 WORLD CUP, New Prince of Tennis: U-17 WORLD CUP

Dengan datangnya Piala Dunia U-17, tim tenis muda dari seluruh dunia berkumpul di Melbourne, Australia untuk menentukan yang terbaik. Dengan juara sembilan kali Jerman bersaing untuk mempertahankan gelar mereka sekali lagi, dan negara-negara kuat—Swiss, Prancis, dan Amerika Serikat—bertekad untuk membuat segalanya menjadi menarik, jalan menuju kemenangan itu berbahaya.

Meskipun Jepang duduk di peringkat terbawah, penambahan pemain sekolah menengah terkuat di negara itu telah menghidupkan kembali peluang mereka untuk menang. Dipimpin oleh Houou Byoudouin yang kejam, Jepang siap menunjukkan kepada dunia apa yang mereka mampu.

Namun, sebelum kompetisi sesungguhnya dimulai, tim akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kekuatan mereka melalui pertandingan eksibisi. Seperti keberuntungan, Jepang dijadwalkan untuk berhadapan dengan juara bertahan Jerman—pertandingan yang kemungkinan besar akan mereka kalahkan.

Lebih buruk lagi, sekutu lama tiba-tiba muncul kembali sebagai musuh bebuyutan. Sebelum Tim Jepang hancur di bawah tekanan panggung internasional, mereka harus bangkit dari abu dan mengklaim gelar untuk diri mereka sendiri.

[Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...