7.90
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Quanzhi Gaoshou

The King's Avatar, 全职高手, Quan Zhi Gao Shou, Full-Time Expert, Expert of All Classes

Secara luas dianggap sebagai perintis dan pemain profesional papan atas dalam game multipemain online Glory, Ye Xiu dijuluki "Dewa Pertempuran" karena keterampilan dan kontribusinya pada permainan selama bertahun-tahun. Namun, ketika dipaksa untuk pensiun dari tim dan meninggalkan karir gamenya, ia menemukan pekerjaan di kafe internet terdekat.

Di sana, saat Glory meluncurkan server kesepuluhnya, dia sekali lagi terjun ke dalam game menggunakan karakter baru bernama "Lord Grim." Prestasi awal Ye Xiu di server baru segera menarik perhatian banyak pemain, serta guild besar, membuat mereka bertanya-tanya tentang identitas pemain luar biasa ini. Namun, sementara ia memiliki sepuluh tahun pengalaman dan pengetahuan yang mendalam, memulai dari awal tanpa sponsor atau tim dalam permainan yang telah berubah selama bertahun-tahun menghadirkan banyak tantangan.

Bersama dengan rekan-rekan baru yang berbakat, Ye Xiu sekali lagi mendedikasikan dirinya untuk melintasi jalan menuju puncak Glory! [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...