8.21
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Dr. Stone: Ryuusui

Dr. Stone: Ryusui, Dr.STONE 龍水, Dr. STONE: Ryusui

Sekarang otak dan otot telah bersatu, langkah selanjutnya dalam rencana Senkuu untuk mengungkap misteri di balik lampu hijau yang pernah membatu umat manusia adalah pergi ke sisi lain bumi dan menyelidiki asal usulnya. Namun, untuk mencapai hal ini, Senkuu harus terlebih dahulu membangun sebuah kapal.

Dengan bantuan mantan bawahan Tsukasa Shishiou, pangkalan kapal dengan cepat dirakit, tetapi ada satu bagian yang hilang: seorang kapten yang terampil. Selama pencarian mereka, Senkuu dan krunya menemukan Ryuusui Nanami yang membatu—pewaris konglomerat maritim terbesar, yang dikenal karena pengetahuannya yang luas tentang perahu layar tetapi memiliki kepribadian yang tidak menyenangkan. Meskipun demikian, Senkuu mengambil risiko dan menghidupkan kembali Ryuusui.

Ryuusui, setelah menyadari tidak ada hak kepemilikan dalam peradaban baru ini, sangat bersemangat dengan prospek untuk mengklaim segalanya untuk dirinya sendiri. Namun sebelum dia setuju untuk memainkan peran penting dalam perjalanan mereka mendatang dan memimpin kapal melewati lautan yang bergejolak, dia dan Senkuu harus menemukan raja bahan bakar untuk menggerakkan kapal—minyak.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...