?
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Wo Kao Chongzhi Dang Wudi

Make Money To Be King, 我靠充值当武帝, Make money to be king, 我靠充钱当武帝

Energi bumi terkuras, Lin Yi mengubah takdirnya dan berpartisipasi dalam game beta tertutup "Benua Lingshen", tetapi dia kehilangan ingatannya karena kegagalan sistem dan terjebak dalam game. Plug-in, entah kenapa memulai jalur kultivasi, satu-satunya lalat di salep adalah bahwa sistem ini sedikit membuang-buang roh.

Kemajuan kultivasi terlalu lambat? Latihannya tidak cukup kuat? Senjata terlalu lemah? Sederhana, asalkan ada cukup batu roh, masalah apa pun bisa diselesaikan! Dengan cara ini, mengandalkan berkah dari sistem yang menentang langit, Lin Yi menghancurkan sepanjang jalan seperti bambu yang patah, beberapa kali dalam bahaya, menyelamatkan gadis misterius Mo Baixue, menerobos formasi pasukan tentara lapis baja, dan mengalahkan bos besar yang memadatkan batu giok dingin - jaga makam. Beast, lulus ujian setan ...

Benua ini tampaknya damai, tetapi sebenarnya penuh dengan bahaya. Lin Yigeng bertemu Zhou Buzheng, yang ingin menjadi adik laki-lakinya dalam bahaya, dan Ji Yunyu, si muka es batu yang tidak mengenal satu sama lain.

Orang tua misterius Shangguan Hong, yang hanya menyajikan ayam panggang, masih harus menempuh jalan panjang. Ketika Lin Yi mengandalkan sistem untuk menjadi tak terkalahkan, dia diculik oleh saudari cantik kerajaan Wu Tian dan masuk jauh ke dalam makam bawah tanah untuk menjelajahi ... (Sumber: v.qq.com)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...