7.00
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Watashi ga Motete Dousunda

Kiss Him, Not Me!, 私がモテてどうすんだ, 私モテ, WatashiMote, WataMote

Kae Serinuma adalah siswa sekolah menengah tahun kedua yang sangat baik dan seorang otaku yang setia. Sedikit fakta yang diketahui tentang dia, bagaimanapun, adalah bahwa dia terobsesi dengan BL, atau Boy's Love.

Serinum mau tak mau berfantasi tentang teman-teman sekelas laki-lakinya yang saling jatuh cinta dan senang membayangkan mereka bersama. Namun, fakta yang lebih diketahui tentang Serinuma adalah bahwa dia terlihat kelebihan berat badan.

Saat menonton acara favoritnya suatu hari, Serinuma menyaksikan kematian karakter yang paling dicintainya. Benar-benar depresi, dia tidak bisa mengumpulkan energi untuk makan, apalagi bersekolah.

Setelah seminggu penuh, dia akhirnya pulih. Tapi sekarang ada sesuatu yang tidak biasa tentang dirinya—selama dia menolak untuk meninggalkan kamarnya, dia akhirnya kehilangan banyak berat badan dan entah bagaimana menjadi sangat cantik! Sekarang menarik perhatian semua orang yang melihatnya, dia mendapati dirinya menjadi pusat perhatian empat anak laki-laki yang selalu dia kenal di sekolahnya.

Meskipun mereka semua ingin menghabiskan waktu bersamanya, Seriuma lebih suka menghabiskan waktu untuk saling jatuh cinta. Bagaimana Serinuma akan menghadapi empat anak laki-laki yang mengejar dirinya yang terobsesi dengan BL? [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...