8.00
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Fullmetal Alchemist: Brotherhood Specials

Fullmetal Alchemist: Brotherhood OVA Collection, 鋼の錬金術師, Moumoku no Renkinjutsushi, The Blind Alchemist, Shinpuru na Hitobito, Simple People, The Tale of Teacher, Tales of the Master, Yet Another Man's Battlefield, FMA

Rahasia menakjubkan dan fakta mengejutkan terungkap untuk pertama kalinya di Fullmetal Alchemist: Brotherhood OVA Collection, kumpulan cerita baru yang berlatar di sudut-sudut alam semesta FMA yang belum pernah dilihat sebelumnya. Bergabunglah dengan Ed dan Al saat mereka mengejar desas-desus tentang transmutasi manusia yang sukses menjadi jaringan drama dan kebohongan keluarga yang mengejutkan.

Lihat sekilas sisi tersembunyi dari kepribadian Winry dan Hawkeye. Bertahan di utara yang dingin dengan Izumi Curtis muda saat dia berjuang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang alkimia.

Jelajahi persahabatan legendaris yang dimiliki oleh Mustang dan Hughes dan saksikan mereka tumbuh dari saingan sekolah militer menjadi saudara keras yang diubah oleh kengerian Perang Ishvalan. Anda pikir Anda tahu keseluruhan cerita.

Anda pikir semua cerita telah diceritakan. Fullmetal Alchemist: Brotherhood OVA Collection menawarkan bukti: Anda salah.

(Sumber: FUNimation)

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...