6.47
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Renai Flops

Love Flops, 恋愛フロップス, Renai Furoppusu

Dalam waktu dekat ketika teknologi telah maju secara signifikan, seorang peramal AI TV yang terkenal tampaknya meramalkan hari siswa sekolah menengah Asahi Kashiwagi dengan akurasi yang tepat. Dalam perjalanan ke sekolah, dia bertemu dengan Aoi Izumisawa, Bai Mongfa, Karin Istel, Amelia Irving, dan Ilya Ilyukhin.

Meski bertemu mereka untuk pertama kalinya, Asahi tiba-tiba menerima pengakuan cinta dari mereka semua di penghujung hari yang sama, sangat selaras dengan prediksi peramal. Seolah itu belum cukup, Asahi segera mengetahui bahwa kelima orang ini sebenarnya adalah calon pengantinnya, dan mereka telah diundang oleh ayahnya untuk tinggal di rumah Asahi. Tidak punya pilihan lain, dia dengan enggan mengizinkan mereka untuk tinggal, mengakibatkan pergantian peristiwa yang mencerahkan kehidupan sekolah menengah rata-ratanya. Namun, saat Asahi menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka, ingatan yang terlupakan secara bertahap muncul kembali.

Sambil mengungkap kebenaran yang tersembunyi, Asahi mulai percaya bahwa takdirnya dengan calon pasangan ini mungkin lebih dari sekadar kebetulan belaka. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...