7.41
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Tensei shitara Ken Deshita

Reincarnated as a Sword, 転生したら剣でした, I became the sword by transmigrating, TenKen

Pedang tanpa nama terbangun dan menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi dari kehidupan sebelumnya sebagai manusia. Dengan kekuatan telekinesisnya, dia bergerak di dunia baru ini, memperoleh beberapa keterampilan dan kemampuan.

Ketika pedang datang ke hutan yang dipenuhi monster, dia bertemu dengan seorang gadis muda yang melarikan diri dari binatang buas. Meraih pedang, gadis itu dengan mudah mengalahkan monster itu.

Setelah memperkenalkan dirinya sebagai Fran, dia menamai pedang itu "Shishou" dan secara resmi menjadi penggunanya. Keduanya berangkat untuk menjadi petualang, tetapi sayangnya bagi Fran, dia adalah anggota Suku Kucing Hitam — grup Beastkin dengan reputasi buruk. Tidak ada anggota suku ini yang pernah berevolusi menjadi binatang yang lebih kuat, tetapi Fran berencana untuk menjadi yang pertama dan mencapai impian orang tuanya.

Saat Shishou berjanji untuk mempertahankan pedangnya sampai dia mencapai tujuannya, mereka membentuk kemitraan kekuatan yang tak terbendung. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...