7.20
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Urusei Yatsura (2022)

Urusei Yatsura, うる星やつら, Urusei Yatsura: All Stars, Lum, the Invader Girl, Lamù e i casinisti planetari

Ketika alien yang dikenal sebagai Oni mengancam untuk menginvasi Bumi, mereka berjanji untuk pergi dengan satu syarat — manusia yang dipilih secara acak harus memenangkan pertandingan satu lawan satu melawan Lum, putri cantik pemimpin Oni. Orang "beruntung" yang dipilih kebetulan adalah siswa sekolah menengah yang bernafsu dan tidak beruntung, Ataru Moroboshi.

Diberi waktu 10 hari untuk mencoba merebut tanduk Lum, Ataru menyadari betapa mustahilnya tantangan itu karena dia dihadapkan pada kekuatan luar angkasa Lum. Termotivasi oleh janji pernikahan dari teman masa kecilnya Shinobu Miyake, Ataru berhasil membuat Lum lengah. Dia secara keliru memegang atasan bikininya terlebih dahulu, tetapi dia akhirnya mencapai tujuannya yang sebenarnya.

Meskipun permainan sudah berakhir, Lum salah paham bahwa dialah yang ingin dinikahi Ataru, dan dia memutuskan untuk tinggal bersamanya. Siswa malang itu terus-menerus mencoba melepaskan Lum yang melekat sambil melakukan yang terbaik untuk berdamai dengan tunangan yang diinginkannya.

Setelah prestasi heroik Ataru menghasilkan hasil yang sangat buruk, patut dipertanyakan apakah keberuntungan akan pernah ada di pihaknya. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...