8.19
WEB-DL
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Romantic Killer

Romantic Killer, ロマンティック・キラー, La asesina del romance

Anzu Hoshino hanya membutuhkan tiga hal dalam hidupnya: video game, cokelat, dan kucing kesayangannya. Tidak seperti gadis sekolah menengah lainnya, Anzu tidak punya waktu atau minat pada romansa.

Tapi saat dia mulai memainkan game otome 3D yang diprogram dengan buruk, penyihir terbang aneh bernama Riri muncul dari layar dan menyebut Anzu "subjek satu", orang pertama yang akan mengalami alur cerita game kencan harem dalam kehidupan nyata. Terlepas dari protes berapi-api Anzu, Riri menyita barang-barang favoritnya untuk memaksanya fokus pada cinta. Riri mengatur serangkaian insiden sial dan klise romantis yang membuatnya bertemu Tsukasa Kazuki, salah satu cowok paling menarik di sekolahnya.

Masih marah, Anzu bersikeras menolak pesona Tsukasa. Karena semua skenario konyol yang dibuat-buat membantu Anzu menyesuaikan diri dengan sifat Tsukasa yang menyenangkan, Riri melempar laki-laki cantik stereotip lainnya ke arahnya—dan menghindari romansa dengan cepat menjadi hampir mustahil. [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan

- tidak ada serial yang berhubungan -

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...