7.10
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Arknights: Reimei Zensou

Arknights Animation: Prelude to Dawn, アークナイツ【黎明前奏/PRELUDE TO DAWN】, Arknights: Prelude to Dawn

Penemuan mineral kristal hitam yang dikenal sebagai Originium telah mempercepat kemajuan teknologi di dunia Terra, dengan hasil energinya yang tinggi memungkinkan orang untuk menunjukkan kemampuan yang mirip dengan sihir yang disebut Seni. Urat besar Originium secara alami dapat ditemukan di lokasi Bencana, berbagai bentuk bencana alam yang disebabkan oleh mineral itu sendiri.

Namun, penggunaan Originium ada harganya, karena ada risiko tinggi tertularnya. terinfeksi Oripathy—penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan sangat menular. Karena negara-negara melakukan diskriminasi yang keras terhadap orang yang terinfeksi, maka kelompok tertindas memulai gerakan pembangkangan. Menyebut diri mereka Reunion, faksi pemberontak tanpa ampun menghancurkan kota-kota, sehingga semakin berkontribusi terhadap bencana alam yang sudah terjadi.

Rhodes Island, yang berkomitmen untuk memperlakukan orang yang terinfeksi dan tidak terinfeksi secara setara, adalah organisasi farmasi paramiliter yang diyakini sebagai yang paling rentan terhadap bencana. maju dalam penelitiannya untuk penyembuhan Oripathy. Sayangnya, orang yang mempelopori proyek ini—sosok misterius yang hanya dikenal sebagai Dokter—mengidap amnesia, yang secara efektif menghambat harapan satu-satunya bagi orang yang terinfeksi untuk melepaskan diri dari rantai keputusasaan mereka.

[Ditulis oleh Penulisan Ulang MAL]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...