7.68
HD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Berserk: Ougon Jidai-hen - Memorial Edition

Berserk: The Golden Age Arc - Memorial Edition, ベルセルク 黄金時代篇 MEMORIAL EDITION

Pengeditan TV dari trilogi film Berserk: The Golden Age Arc.

Dia hanya percaya pada pedangnya sendiri. Tanpa teman, tanpa keluarga, dan tanpa rumah untuk kembali, Guts adalah pendekar pedang kesepian yang berkeliling sebagai tentara bayaran di tanah yang diguncang oleh Perang Seratus Tahun.

Guts mampu memegang pedang lebih lama dari tinggi badannya dan dengan mudah mengalahkan musuh yang kuat. Griffith, pemimpin kelompok tentara bayaran "Band of the Hawk", mengincar Guts.

Griffith, yang memiliki kekuatan memerintah yang tak terbayangkan dari penampilannya yang cantik dan ambisinya yang besar, memenangkan Guts dalam duel dan membawanya ke Band of the Hawk untuk mewujudkan mimpinya sendiri.

Saat mereka melewati banyak pertempuran sengit bersama, teman-teman mereka terikat oleh kepercayaan. Ikatan antara Griffith dan Guts, khususnya, telah menjadi sesuatu yang istimewa.

Akhirnya, Band of the Hawk naik menjadi pasukan reguler Kerajaan Midland, tetapi ini hanyalah langkah pertama dalam pencarian Griffith untuk mencapai puncak. Nyali, di sisi lain, terbawa oleh "mimpi" Griffith dan mulai mempertanyakan hidupnya hanya dengan menggunakan pedang.

Tapi apa yang belum diketahui Guts adalah nasib buruk yang dianugerahkan oleh impian mereka yang tak berkesudahan kepada mereka...

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...