8.30
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Spy x Family Part 2 (Dub ID)

SPY x FAMILY Cour 2, SPY×FAMILY, SxF, 스파이 패밀리, 间谍过家家, スパイファミリー 2クール

Dengan berhasilnya Anya Forger mendaftar di Akademi Eden yang terkenal, Operasi Strix maju ke fase kedua. Untuk menyelidiki politisi Ostanian, Donovan Desmond, Anya harus berteman dengan putranya Damian atau mengumpulkan delapan Bintang Stella untuk menjadi Sarjana Kekaisaran. Untungnya, Anya sudah mendapatkan bintang pertamanya. Dalam perayaannya, ayah angkatnya, Loid, memutuskan untuk memenuhi keinginannya untuk mengadopsi seekor anjing.

Selama pencarian anjing mereka, Loid menerima perintah baru dari atasannya, yang menemukan bahwa sekelompok mahasiswa Universitas Berlin sedang merencanakan untuk membunuh Menteri Brantz dari Westalis menggunakan bom yang dikenakan oleh anjing terlatih. Saat Loid mencoba menghentikan rencana mereka, Anya menemukan basis operasi teroris. Di sana, dia berteman dengan seekor anjing baik hati dan waskita yang kemudian diberi nama Bond oleh keluarganya.

Meskipun para Forger terus menjalani kehidupan masing-masing secara rahasia, keluarga tersebut—dengan anggota baru yang berbulu halus—tetap bersatu melalui semua hal yang tidak biasa. rintangan menghadang mereka.

[Ditulis oleh MAL Rewrite]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...