6.85
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Kiss x Sis

Kiss x Sis, キス×シス, Kissxsis

Ketika ayah Keita Suminoe menikah lagi, dia tidak hanya mendapatkan ibu baru, tetapi juga kakak perempuan kembar. Berbeda namun serupa, Ako yang sederhana dan dewasa adalah mantan ketua OSIS, sedangkan Riko yang atletis dan menyendiri adalah ketua disiplin sebelumnya.

Mereka bertiga telah bersama sejak taman kanak-kanak, menghasilkan ikatan yang dalam antara saudara kandung. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih romantis—dan erotis.

Sekarang di tahun terakhir sekolah menengahnya, Keita telah menerima rekomendasi olahraga, tetapi itu dari sekolah menengah yang berbeda dari kedua saudara perempuannya. Kecewa, kedua saudara perempuan itu mencoba untuk berubah pikiran, dan dia setuju, menyerah pada permintaan putus asa mereka.

Tidak menyadari konsekuensinya, dia sekarang harus berusaha belajar untuk ujian sekolah menengahnya sambil menghindari rayuan saudara perempuannya yang didorong oleh nafsu. Dengan restu orang tua mereka, Ako dan Riko berusaha untuk menjadi calon istri Keita, meninggalkannya untuk mencoba yang terbaik untuk menjaga hubungan di antara mereka tetap platonis.

Namun, dengan dua gadis cantik yang bersaing untuk mendapatkan perhatiannya, akankah Keita mampu menahan godaan yang tak ada habisnya? [Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Serial yang Berhubungan
Tag yang Berhubungan
Proses...
Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...